Pesta yang misterius

Aku diundang menghadiri pernikahan di sebuah hotel bintang 5.. Ketika sampai di pintu hotel aku dapati dua pintu... Satu pintu tertulis untuk keluarga pengantin laki-laki dan pintu yang lain tertulis untuk keluarga pengantin wanita.... Aku masuk melalui pintu untuk keluarga pengantin wanita... Aku berjalan beberapa langkah dan aku dapatkan ada dua pintu.. Satu pintu tertulis untuk tamu laki-laki dan pintu lainnya tertulis untuk tamu wanita... Aku masuk melalui pintu untuk tamu laki laki ... Aku berjalan beberapa langkah dan aku dapatkan ada dua pintu.. Satu pintu tertulis untuk yang membawa kado dan pintu lainnya tertulis untuk yang tidak membawa kado... Aku masuk melalui pintu untuk yang tidak membawa kado.. Aku berjalan beberapa langkah dan ternyata aku sudah berada di jalan raya di Luar Hotel..... (cps)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapal AL Cina Tangkap Drone Bawah Laut AL Amerika

Pemerintah Belum Akan Terbitkan Surat Jaminan Pinjaman LRT

Cara membuat screenshot manual