Langsung ke konten utama

Usianya 92 Tahun, Pria Palestina Ini Punya Anak Lagi

Dunia, Gaza - Tua-tua keladi, meskipun tua masih bisa punya bayi. Ungkapan itu sepertinya cocok untuk Mahmoud al-Adam, kini usianya 92 tahun.

Istri pria gaek Palestina ini baru-baru ini melahirkan seorang bayi perempuan di Kota al-Khalil, Tepi Barat.

Atas kelahiran tersebut, Adam memberi nama jabang bayinya Tamara seraya merasa bahagia karena istrinya memberikan hadiah dari Allah.

"Saya sekarang memiliki delapan anak perempuan dan lima anak laki-laki. Sangat mengejutkan, dalam usia seperti ini memiliki seorang bayi. Tapi ini kehendak Allah," kata Adam.

Ibu Tamara, Abeer juga merasa sangat bahagia menjadi seorang ibu karena sebelumnmya dia merasa tidak sanggup mempunyai anak dari suaminya yang jauh lebih tua.

Abeer sekarang berusia lebih dari 42 tahun dalam kondisi tuli dan bisu. Dia menikah dengan Adam beberapa tahun lalu setelah suami pertamanya meninggal dunia.

Dokter spesialis kandungan mengatakan bahwa tingkat keseburuan seorang pria saat usianya lanjut dipengaruhi oleh beberapa faktor. Di antaranya adalah penyakit kronis diabetes atau gula darah. Sementara pria yang memiliki kesehatan bagus dan menjaga diet akan terus subur sepanjang hidupnya.

Adam membenarkan kasus ini dan selalu makan makanan alami serta menjaga aktivitasnya di sepanjang waktu.

AL ARABIYA | CHOIRUL AMINUDDIN  

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapal AL Cina Tangkap Drone Bawah Laut AL Amerika

Pemerintah Belum Akan Terbitkan Surat Jaminan Pinjaman LRT

Cara membuat screenshot manual