Langsung ke konten utama

Obat Ampuh Putus Cinta? Cek 4 Rahasianya

Gaya, Jakarta -Mengalami putus cinta atau bercerai dari pernikahan yang kandas tentu saja membuat sedih, marah, kecewa dan semua perasaan yang campur aduk. Tetapi dengan melakukan beberapa hal berikut ini merupakan solusi terbaik dan tepat setelah putus cinta:  

1.Travelling membuat anda tetap sibuk
Perencanaan perjalanan, touring, menemukan restoran yang unik, dan banyak lagi pengalaman baru membuat pikiran Anda sibuk dan move on dari kesedihan.

Baca juga: 10 Trik Berdamai dengan Kanker

2. Waktu tenang
Perjalanan akan memberi Anda waktu tenang yang Anda butuhkan untuk hanya memecahkan masalah di kepala Anda. Pada tingkat tertentu Anda mungkin harus menyingkirkan ponsel Anda selama beberapa hari  

3. Membuka perspektif baru
Melihat tempat-tempat baru dan hal-hal yang akan memberikan perspektif yang lebih pada kehidupan secara umum. Mungkin Anda akan melihat perpisahan ternyata tidak seburuk yang dipikirkan. Dengan melihat orang lain yang hidup kurang beruntung akan membuat masalah Anda tampak sangat kecil dibandingkan mereka.

4. Orang baru
Bertemu orang-orang di tempat yang asing begitu menarik. Bagian dari keajaiban perjalanan adalah kenyataan bahwa Anda tidak pernah tahu dengan siapa Anda akan bertemu. Kesempatan pun tidak terbatas di sini, Anda juga bisa menemukan persahabatan atau pengetahuan baru. Sama sekali tidak ada ruginya.  

TABLOIDBINTANG.COM

Baca juga:
Mau Langsing Tanpa Lapar, Simak Trik dr Prama
Berat Badan Bermasalah? Simak yang Sedang Hit Ini

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapal AL Cina Tangkap Drone Bawah Laut AL Amerika

Pemerintah Belum Akan Terbitkan Surat Jaminan Pinjaman LRT

Cara membuat screenshot manual