Surat Penting Buat Pacar

SURAT KEPADA CALON PACAR

No. : 0209/F/08/07/2016
Hal : Penawaran Kesepakatan

Yth; Yayang Yang Tercuantik aduhai..
Dengan hormat,
Saya sangat gembira memberitahukan Anda
bahwa saya telah jatuh cinta kepada Anda
terhitung sejak tanggal 05 JULI 2016 kemaren,

Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 05 juli
2016 (19:00WIB),
saya berketetapan hati untuk
menawarkan diri sebagai kekasih Anda yang prospektif.
Hubungan cinta kita akan menjalin masa
percobaan minimal 3 bulan sebelum memasuki
tahap permanen.
Tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan
diadakan terlebih dahulu on the job training
secara intensif dan berkelanjutan. Dan kemudian,
setiap tiga bulan selanjutnya akan diadakan juga
evaluasi performa kerja yang bisa menuju pada
pemberian kenaikan status dari kekasih menjadi
pasangan hidup.
Biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan
dan shooping akan dibagi 2 sama rata antara
kedua belah pihak. Selanjutnya didasarkan pada
performa dan kinerja Anda, tidak tertutup
kemungkinan bahwa saya akan menanggung
bagian yang lebih besar dari pengeluaran total.
Akan tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu
menilai, jumlah dan bentuk pengeluaran yang
Anda keluarkan nantinya.
Saya dengan segala kerendahan hati meminta
anda untuk menjawab penawaran ini dalam waktu
30 hari terhitung tanggal penerimaan surat.
Lewat dari tanggal tersebut, penawaran ini akan
dibatalkan tanpa pemberitahuan lebih lanjut, dan
tentu saja saya akan beralih dan
mempertimbangkan kandidat lain.
Saya akan sangat berterimah kasih apabila Anda
berkenan untuk meneruskan surat ini kepada adik
perempuan, sepupu bahkan teman dekat anda,
apabila Anda menolak penawaran ini.
Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan
sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,
Bakal calon pasanganmu

,
,
SEMOGA yang baca tidak keliru dari dari fakta...

Sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapal AL Cina Tangkap Drone Bawah Laut AL Amerika

Pemerintah Belum Akan Terbitkan Surat Jaminan Pinjaman LRT

Cara membuat screenshot manual