Pesan terbaru dari blogger, bahwa blogger sudah responsif melalui ponsel dan tambahan fitur-fitur terbaru.

Post ini saya alih bahasakan dari bahasa Inggris di pesan terbaru blogger untuk penggunanya. 

Pengalaman Blogger yang lebih baik di web
(Pesan ini datang 20 Mei 2020) 


Sejak 1999, jutaan orang telah berhasil meluncurkan diri mereka di Blogger. Dari posting terperinci tentang hampir setiap varietas yang dapat Anda pikirkan di blog yang ingin di blog, itu sendiri, kemampuan untuk dengan mudah di bagikan, didukung, dan didukung di web adalah inti dari misi Blogger. Saat web terus berkembang, kami ingin memastikan siapa pun yang menggunakan Blogger memiliki pengalaman yang mudah dan mudah dalam mempublikasikan konten mereka ke web.  
Itulah sebabnya kami membahas tentang web yang ditingkatkan untuk Blogger. Putar antarmuka baru dengan mengeklik "Coba Blogger Baru" di panel navigasi sebelah kiri. 

     
 Klik tombol "Coba Blogger Baru" untuk melihat tampilan dan merasakan Blogger yang segar.
Selain rasa segar, Blogger sekarang responsif di web, lebih mudah digunakan di perangkat seluler. Dengan berinvestasi di platform web yang Diperluas, ini memanfaatkan potensi fitur baru di masa depan. 

Desain responsif Blogger yang baru memudahkan untuk mengelola blog Anda saat bepergian.
Pelajari lebih lanjut tentang membahas khusus halaman yang telah kami rilis untuk membuat pengalaman Blogger Anda lebih baik: 
Statistik
Halaman Statistik didesain ulang membantu Anda memfokuskan pada data paling penting dari blog Anda dengan menyoroti posting terbaru Anda.    
Komentar
Halaman Komentar baru membantu Anda terhubung dengan pembaca lebih mudah dengan memunculkan area yang membutuhkan perhatian Anda, seperti moderasi komentar.  
Posting
Kami telah meningkatkan dukungan untuk Operator Pencarian pada halaman Posting untuk membantu Anda memfilter posting Blogger Anda dan hasil pencarian halaman lebih mudah. 
Editor
Editor Halaman yang baru melengkapi melengkapi dukungan tabel, mengaktifkan transliterasi yang lebih baik, dan melengkapi pengalaman unggah gambar / video yang ditingkatkan 
Membaca daftar 
Sebelumnya jika Anda tidak dapat membuat dari ponsel Anda, sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk membaca blog dari pembuat lain saat Anda sedang bepergian.
Pengaturan 
Kami telah menyederhanakan halaman pengaturan untuk membantu Anda mengatur semua kontrol Anda dari satu tempat.  
Kami akan memindahkan semua orang ke antarmuka baru dalam beberapa bulan mendatang. Mulai akhir Juni, banyak pembuat Blogger akan melihat antarmuka baru menjadi default, lalu mereka dapat kembali ke antarmuka lama dengan mengklik "Kembalikan ke Blogger lawas" di navigasi sebelah kiri. Pada akhir Juli, pembuat tidak dapat kembali ke antarmuka Blogger lawas.  
Kami mengundang untuk maju dari memilih dengan memilih ikut serta dalam pengalaman hari ini. Dapatkan Anda memberi tahu kami apa pendapat Anda tentang desain baru dengan mengetuk ikon Bantuan di bilah navigasi atas. Kami tidak sabar untuk melihat cara membuat Blogger menggunakan terbaru untuk membagikan suara mereka kepada dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapal AL Cina Tangkap Drone Bawah Laut AL Amerika

Pemerintah Belum Akan Terbitkan Surat Jaminan Pinjaman LRT

Adele Menemui Boneka Elmo di Australia