Langsung ke konten utama

Perebutan Posisi Tiga Piala Presiden, Semen Padang Siapkan Bonus

Bola, Jakarta - Manajemen Semen Padang FC menyiapkan bonus khusus bagi pemainnya jika mampu mengalahkan Persib pada pertandingan perebutan posisi ketiga Piala Presiden. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor Jawa Barat Sabtu 11 Maret 2017 pukul 18.30 WIB. 

"Kami sudah siapkan bonus," ujar Direktur Teknik Semen Padang FC Iskandar Z Lubis kepada Tempo, Sabtu, 11 Maret 2017.


Manajemen dan pemain sudah ada kesepakatan untuk pemberian bonus. Kata dia, ini bentuk penghargaan terhadap pemain dan tim pelatih yang telah berjuang untuk menorehkan prestasi bagi tim. 


Awalnya, manajemen menargetkan skuad Kabau Sirah untuk menjuarai turnamen Piala Presiden ini. Namun pada babak semifinal, mereka ditaklukkan Arema FC dengan agregat 5-3.


"Kini kami menargetkan untuk bisa merebut juara ketiga," ujarnya. 


Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar optimistis bisa mengalahkan Persib Bandung dalam perebutan juara ketiga ini. Anak asuhnya bakal tampil dengan maksimal. 


Malah Nil sudah mengintip kekuatan Persib melalui video. Mantan pelatih tim nasional Indonesia itu juga telah menyiapkan stretegi khusus untuk meladeni permainan anak-anak Maung Bandung.


"Lihat saja strategi kami nanti. Kami ingin juara tiga," ujarnya. 


Kapten Semen Padang FC Hengki Ardiles mengaku mental rekan-rekannya sudah kembali bangkit setelah dikalahkan Arema FC pada leg kedua babak semifinal. Mereka siap untuk mengalahkan Persib pada pertandingan nanti.


"Kami akan berdoa, berjuang dan berusaha dapatkan juara tiga," ujarnya.


ANDRI EL FARUQI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapal AL Cina Tangkap Drone Bawah Laut AL Amerika

Pemerintah Belum Akan Terbitkan Surat Jaminan Pinjaman LRT

Cara membuat screenshot manual