Langsung ke konten utama

Harris Resort Kuta Beach Ganti Nama

Bisnis, Jakarta - Pemilik dan operator pengelola Harris Resort Kuta Beach di Bali memutuskan untuk menghentikan pengoperasian hotel yang telah berulang kali meraih penghargaan tersebut pada akhir Maret 2017.

Pengelola Harris Resort Kuta Beach, Tauzia Hotel Management, dan pemilik PT Indonesia Paradise Island akan membangun hotek di lokasi yang sama. Namanya pun akan diubah menjadi Yello Hotel.

Hotel anyar itu dibangun dengan 138 kamar dan akan dibuka pada awal 2020. “Harris Resort Kuta Beach adalah kontributor penting kami di Tauzia, hotel yang dengan bangga dan konsisten terus menerus memperkenalkan konsep simple-unique-friendly kepada para tamu dari awal di buka. Contoh teladan dari semangat Harris melalui merek dan para karyawan,” kata Marc Steinmeyer, President Director Tauzia Hotel Management.

BacaRaja Arab ke Bali: Pesan 7 Hotel, Tarif Rp 20 Juta per Malam

Dalam keterangan tertulis yang diterima pada hari ini, Sabtu, 11 Maret 2017, Harris Resort Kuta Beach dikelola oleh Tauzia Hotel Management sejak 2004 dan beberapa kali melakukan renovasi dan perbaikan.

Sepanjang 12 tahun tersebut, Harrris Resort Kuta Beach meraih berbagai penghargaan di bidang hubungan kemasyarakan di Bali serta selama dua tahun berturut-turut meraih Tri Hita Kirana Platinum Awards yakni pada 2014-2015.

Di tempat lain di Asia Tenggara, Tauzia akan membuka lebih dari 60 hotel pada 2022 dengan merek-merek hotel budget sampai mewah di Indonesia, Malaysia, serta Vietnam.

BISNIS.COM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapal AL Cina Tangkap Drone Bawah Laut AL Amerika

Pemerintah Belum Akan Terbitkan Surat Jaminan Pinjaman LRT

Cara membuat screenshot manual