Langsung ke konten utama

Dukung Anies-Sandi, Lulung Akan Ikut Blusukan

Pilkada, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan menyatakan dukungannya kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Ahad. PPP sebelumnya mendukung pasangan calon nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Namun Agus-Sylvi tersingkir di putaran pertama pemilu.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengatakan kadernya akan mendukung pemenangan Anies-Sandi. Konsekwensinya, Lulung akan melakukan blusukan ke kantong-kantong yang berpotensi meraup suara untuk Anies-Sandi.

Baca: PPP Deklarasi Dukungan, Anies-Sandi Teken 9 Butir Kontrak Politik

“Saya bisa (blusukan) sendiri. Jadi, nanti kami punya program Safari Anies-Sandi,” ujar Lulung di kantor DPW PPP Jakarta, Jakarta Timur, Ahad, 12 Maret 2017. Lulung mengatakan, tanpa kehadiran Anies-Sandi, dirinya beserta kader DPW PPP bisa jalan dan membawa komitmen politik yang sudah ditandatangani Anies dan Sandi.

Kontrak politik itu dibuat hari ini saat deklarasi. Lulung berujar, kontrak ini adalah komitmen Anies-Sandi kepada masyarakat. Sedangkan PPP hanya memfasilitasi. Lulung juga mengatakan ada yang penting dari program Anies-Sandi, yaitu mereka ingin menciptakan kerukunan masyarakat beragama.

Baca juga: AHY Kampanye Ditemani Haji Lulung, Ini Kegiatannya

“Karena menciptakan kerukunan masyarakat beragama adalah cermin kebangsaan yang menghargai perbedaan. Itu ada di Anies-Sandi,” ujar Lulung. Lulung juga yakin suara Agus-Sylvi pada pilkada putaran pertama akan berpindah ke Anies-Sandi. “Saya bilang hasil 17 persen (pemilih Agus-Sylvi) adalah pemilih fanatic, dan saya yakin tidak akan bergeser ke mana-mana,” ujar Lulung.

REZKI ALVIONITASARI

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapal AL Cina Tangkap Drone Bawah Laut AL Amerika

Pemerintah Belum Akan Terbitkan Surat Jaminan Pinjaman LRT

Cara membuat screenshot manual