Langsung ke konten utama

Chelsea Inginkan Antonio Candreva dari Inter Milan

Bola, Jakarta - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, disebut mengincar gelandang sayap Antonio Candreva dari Inter Milan pada bursa transfer musim depan. Conte ingin bergerak cepat menyiapkan skuadnya yang musim depan kemungkinan akan menghadapi jadwal padat.

Media Italia, Gazzetta dello Sport, mengabarkan bahwa Conte secara pribadi telah mengontak Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio untuk menanyakan kemungkinan transfer Candreva.  Conte bahkan telah menyodorkan dana sebesar 21,5 juta pound sterling atau sekitar Rp 350 miliar.

Baca: Mascherano Akui PSG Layak Dapat Pinalti Saat Dibungkam Barcelona

Ketertarikan Conte bukannya tanpa alasan. Candreva merupakan salah satu andalan Conte di tim nasional Italia. Dia tampil cukup baik di bawah asuhan Conte pada Piala Eropa 2016 lalu.

Musim ini, Candreva merupakan salah satu pemain andalan di Inter Milan. Dia total telah bermain dalam 34 laga dan menyumbangkan 6 gol serta 6 assist.

Namun Inter diperkirakan tak akan ragu melepas pemain yang baru bergabung dari Lazion itu pada musim ini. Alasannya, dengan usianya yang sudah 30 tahun,  Candreva diperkirakan tak akan memiliki karir yang panjang lagi.

Baca juga: Wenger Yakin Rebut Lagi Hati Suporter Arsenal

Tetapi Chelsea tampaknya harus sedikit tawarannya karena Inter Milan tentu tak mau merugi. Mereka membeli Candreva dari Lazio dengan harga 25 juta pound sterling atau sekitar 355 miliar awal musim lalu.

THE SUN|FEBRIYAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapal AL Cina Tangkap Drone Bawah Laut AL Amerika

Pemerintah Belum Akan Terbitkan Surat Jaminan Pinjaman LRT

Cara membuat screenshot manual