Langsung ke konten utama

Tergeser Gabriel Jesus, Aguero: Masih Ada 3 Bulan

Bola, Jakarta - Penyerang Sergio Aguero menepis rumor bahwa dia akan hengkang dari Manchester City pada akhir musim nanti. Dia menyatakan ingin bertahan di Etihad Stadium. Namun dia menyerahkan semua keputusan kepada manajemen City, apakah ingin mempertahankannya atau menjualnya.

"Tentu saja saya ingin bertahan. Dalam tiga bulan ke depan, saya harus membantu klub dan mereka akan menentukan, apakah saya mendapatkan tempat di sini atau tidak," ucapnya seperti dilansir laman BBC.

Baca: Lihat Kesalahan Kante, Conte: Saya Bisa Bunuh Siapa Saja!

Kabar hengkangnya Aguero mengencang setelah tak diturunkan sebagai starter pada dua laga terakhir City. Manajer Pep Guardiola lebih memilih penyerang barunya, Gabriel Jesus, sebagai penyerang tunggal dengan dibantu dua penyerang sayap, Raheem Sterling dan Leroy Sane.

Naas bagi Aguero, pada dua laga itu, Jesus menunjukkan performa menjanjikan. Dia mencetak satu gol dan satu assist saat City menumbangkan West Ham United 4-0 serta memborong gol kemenangan City saat menumbangkan Swansea 2-1.

Baca: Kisah Proteksi Mourinho dan Keajaiban Henrikh Mkhitaryan  

Aguero tak mempermasalahkan keputusan pelatih Pep Guardiola yang tak lagi menjadikannya sebagai juru gedor utama City. Dia menuturkan hanya akan menunggu kesempatan untuk menunjukkan performa terbaiknya dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Ketika berada di bangku cadangan, Anda harus menunggu kesempatan. Saya memiliki waktu tiga bulan untuk menunjukkan yang terbaik dan membantu tim. Setelah itu, kita akan lihat apa yang akan terjadi selanjutnya," kata penyerang asal Argentina itu.

Baca: Ini Rumah Super Mewah yang Baru Dibeli Paul Pogba

BBC | FEBRIYAN

 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapal AL Cina Tangkap Drone Bawah Laut AL Amerika

Pemerintah Belum Akan Terbitkan Surat Jaminan Pinjaman LRT

Cara membuat screenshot manual