Langsung ke konten utama

Ini Jadwal Indra Sjafri Seleksi Pemain Timnas U-19 di NTT

Bola, Kupang - Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri menggelar seleksi pemain di dua daerah di Nusa Tenggara Timur (NTT), Bintang Timur Atambua dan Kota Kupang.

"Final seleksi timnas U-19 akan digelar di Atambua," kata Ketua Panitia Seleksi U-19 David Fulbertus kepada Tempo, Selasa, 7 Februari 2017.

Baca: Conte Ungkap Cara Selesaikan Perselisihan dengan Costa

Seleksi oleh Indra Sjafri akan digelar pada 11-12 Februari 2017. Sementara, seleksi tahap awal di Kota Kupang sudah digelar lebih dulu di lapangan Kristal Bali United sejak hari ini. Panitia seleksi telah melakukan persiapan untuk melakukan seleksi dan diperkirakan ada puluhan pemain yang mengikuti seleksi tersebut.

Proses ini diperkirakan akan diikuti puluhan pemain kelahiran 1999-2000. Di Kupang akan dipilih sebanyak 20 pemain dan di Atambua akan dipilih 10 pemain. "Di Kota Kupang, hari ini sudah mulai dilakukan seleksi," ujarnya.

Baca: Indra Sjafri, Yabes Roni, dan Kain Tenun Hasil Blusukan

David mengatakan, 30 pemain yang lolos seleksi ini akan mengikuti seleksi final di Atambua--proses yang langsung dilakukan Indra Sjafri. "Beberapa pemain yang terpilih akan ditentukan oleh Indra Sjafri," ujarnya.

YOHANES SEO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapal AL Cina Tangkap Drone Bawah Laut AL Amerika

Pemerintah Belum Akan Terbitkan Surat Jaminan Pinjaman LRT

Cara membuat screenshot manual