Langsung ke konten utama

Hadapi Atletico Madrid, Barcelona Dapat Tambahan Amunisi

Bola, Jakarta - Barcelona mendapatkan amunisi tambahan saat menghadapi Atletico Madrid pada laga kedua babak semi final Copa del Rey, Rabu dini hari nanti. Dua pemain andalannya, Sergio Busquet dan Andres Iniesta, dikabarkan telah diperbolehkan bermain oleh tim medis mereka setelah mengalami cedera.

Busquet yang biasanya tak tergantikan di lini tengah Barcelona mengalami cedera ligamen pergelangan kaki pada laga melawan Eibar 22 Januari lalu. Gelandang binaan akademi La Mesia itu tak tampil dalam 4 pertandingan terakhir Barcelona termasuk pada laga pertama semi final Copa del Rey di kandang Atletico Madrid, Stadion Vicente Calderon.

Baca : Arsenal Ditekuk Chelsea, Wenger Dikritik Pemain

Sementara Iniesta menderita cedera otot betis saat Barcelona menghadapi Real Sociedad pada laga kedua babak perempat final Copa del Rey 20 Januari lalu. Iniesta sebelumnya diprediksi baru akan pulih pada akhir bulan ini. Namun proses pemulihan gelandang kreatif itu jauh lebih cepat dari perkiraan semula.

Meskipun dua pemain andalannya sudah pulih dari cedera, Luis Enrique, belum memastikan mereka akan turun pada laga melawan Atletico Madrid. Hal itu tak lepas dari performa para pemain pengganti yang tampil baik saat keduanya absen dalam beberapa pekan terakhir.

Baca juga: Ini Jadwal Indra Sjafri Seleksi Pemain Timnas U-19 di NTT

Enrique secara bergantian menurunkan Ivan Raikitic, Andre Gomes dan Javier Mascherano untuk menggantikan peran Busquet. Sementara untuk posisi Iniesta, dia memiliki Denis Suarez, Arda turan dan Rafinha Alcantara yang siap bermain.

Berita Lainnya: Mkhitaryan Ungkap Kejelian Mourinho Ubah Formasi Manchester United

SPORT|FEBRIYAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapal AL Cina Tangkap Drone Bawah Laut AL Amerika

Pemerintah Belum Akan Terbitkan Surat Jaminan Pinjaman LRT

Cara membuat screenshot manual