Langsung ke konten utama

Ajak Kader Pilih Agus, SBY Nyanyikan Lagu Ahmad Dhani

Nasional, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bernyanyi saat akan menutup acara Dies Natalis Partai Demokrat ke-15 di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta. SBY mengajak semua kader partainya yang hadir di acara tersebut, bernyanyi bersamanya menyanyikan lagu karya Ahmad Dhani.

Baca juga: Banyak Tantangan, AHY: Semakin Begitu Saya Semakin Kuat
SBY: Penegak Hukum Tebang Pilih

"Mari kita bernyanyi bersama, tapi lirik lagunya kita ubah sedikit," kata SBY saat ditemui di acara Dies Natalis Partai Demokrat, Jakarta Convention Center, Senayan, Selasa 7 Februari 2017.

Adapun lagu yang dinyanyikan SBY dan kadernya adalah lagu berjudul Munajat Cinta dari grup band The Rock, yang digawangi musisi Ahmad Dhani. Lirik lagu ini diubah pada bagian reffrainnya.

Jika lirik aslinya berbunyi: "Tuhan, kirimkanlah aku, kekasih yang baik hati. Yang mencintai aku, apa adanya." Maka lirik itu diganti menjadi: "Tuhan, kirimkanlah aku. Gubernur yang baik hati, yang mencintai rakyatnya apa adanya."

BACA:

Rumah SBY Digrudug Massa Demonstran
Massa yang Geruduk Rumah SBY Kiriman Istana?

Gubernur yang dimaksud SBY adalah Agus Yudhoyono yang maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada pilkada 15 Februari mendatang. Agus berpasangan dengan Sylviana Murni.

Setelah SBY selesai menyanyikan lagu tersebut, para kader Demokrat menyanyikan lagu berjudul We Will Rock You. Lagu ini juga diganti liriknya, menjadi 'Agus-Sylvi menang'.
DIKO OKTARA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapal AL Cina Tangkap Drone Bawah Laut AL Amerika

Pemerintah Belum Akan Terbitkan Surat Jaminan Pinjaman LRT

Cara membuat screenshot manual