Langsung ke konten utama

5 Jenazah Korban Pembunuhan di Pulomas Dibawa ke RS Polri

Metro, Jakarta - Lima mobil jenazah meninggalkan lokasi pembunuhan sadis di di Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur sekitar pukul 16.00 WIB. Mobil tersebut untuk membawa jenazah korban yang tewas.

Rencananya, korban akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi dan divisum. "Mau langsung dibawa ke RS Polri untuk diotopsi," ujar Kabid Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di lokasi, Selasa, 27 Desember 2016

Berdasarkan pantauan Tempo, sebelum dibawa menggunakan mobil, jenazah-jenazah tersebut dibungkus menggunakan kantung mayat berwarna orange.

Sebelumnya diberitakan, enam orang ditemukan tewas di sebuah rumah di jalan Pulomas Utara No 7A, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa, 27 Desember 2016. Mereka diduga satu keluarga yang menjadi korban perampokan.

Enam korban tewas tersebut, yakni Dodi Triyono, 59 tahun, Diona Arika Andra (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, teman anak korban, Yanto dan Tasrok, sopir korban. Diduga keenam korban tewas akibat kehabisan oksigen untuk bernapas. Sebab, saat ditemukan korban ditempatkan di satu kamar mandi berukuran 1,5x1,5 meter.

"Diduga korban kehabisan napas," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Sapta Maulana.

Sementara lima korban yang masih hidup adalah Emi, Zanette Kalila, Santu, dan dua asisten rumah tangga bernama Fitriani dan Windy.

Kejadian ini berawal saat seorang saksi bernama Sheila Putri mendatangi pos polisi Kayuputih dan melaporkan perampokan yang terjadi di TKP. Dari informasi itu, piket Reskrim langsung menuju lokasi dan menemukan semua korban di dalam kamar mandi dan terkunci dari luar.

INGE KLARA




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapal AL Cina Tangkap Drone Bawah Laut AL Amerika

Pemerintah Belum Akan Terbitkan Surat Jaminan Pinjaman LRT

Cara membuat screenshot manual